Rabu, 15 Juni 2016

Universitas muhammadiyah malang

Universitas muhammadiyah malah (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi “A” dengan Nomer SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013, yang berpusat dikampus III terpadu Universitas muhammadiyah malang, jalan Raya  Tlogomas 246 Lota Malang, Jawa Timur. Universitas yang berdiri pada tahun 1964 ini berinduk pada organisasi Muhammadiyah dan merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di jawa timur. UMM termaksuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia. Oleh karena didominasi warna dinding putih, UMM sering disebut sebagai kampus putih.
UMM merupakan salah satu universitas yang tumbuh cepat, sehingga oleh PP muhammadiyah diberi amanat sebagai perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM (Pergurun tinggi muhammadiyah) wilayah indonesia timur. program-program yang didisain dengan cermat menjadikan umm sebagai “The Real University”, yaitu universitas yang benar-benar universitas dalam artian sebagai insitusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembankan Tri Darma Perguruan Tinggi.
Pada sekarang ini Universitas Muhammadiyah malang (UMM) menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I (Jl. Bandung 1) kampus yang merupakan cikal bakal UMM, dan sekarang ini dikonsentrasikan untuk program pasca sarjana :
















Kampu ke II di (Jl.Bendungan Sutami 188 A) dulu merupakan pusat kegiatan utama, sekarang di konsentrasikan sebagai kampus fakultas kedokteran dan fakultas ilmu kesehatan :

















Dan kampus III di (Jl. Raya tlogomas 246) sebagai kampus terpandu dijadikan sebagai pusat sari seluruh aktivitas.



1 komentar:

  1. GABUNG INDOKARTU DAN MENANGKAN BONUSNYA

    INDOKARTU memberikan bonus-bonus yang menarik kepada member-member yang mau bergaubung bersama kami. Diantaranya :
    - Bonus new member 10%
    - Bonus Harian
    - Bonus mingguan
    jadi semakin aktif anda semakin banyak yang mau dimenangkan.
    kontak kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu

    Indokartu.biz

    GAME JUDI POKER ONLINE

    BalasHapus